Obat Tradisional Sirosis Hati

Obat Tradisional Sirosis Hati

Obat Tradisional Sirosis Hati,- Bagi anda yang mempunyai masalah Sirosis Hati kami mempunyai solusi Mengobati Sirosis Hati untuk anda. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang terbukti cepat berkhasiat menyembuhkan Sirosis Hati. Terbuat dari bahan-bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, buah anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 serta sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu khawatir akan khasiatnya. Untuk itu segera pesan sekarang juga dan rasakan khasitnya, khusus pemesanan hari ini “BISA KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

Sirosis Hati

Obat Tradisional Sirosis Hati,- Bagi anda yang mempunyai masalah Sirosis Hati kami mempunyai solusi Mengobati Sirosis Hati untuk anda.

Sirosis adalah suatu kondisi di mana jaringan hati yang normal digantikan oleh jaringan parut (fibrosis) yang terbentuk melalui proses bertahap. Jaringan parut ini memengaruhi struktur normal dan regenerasi sel-sel hati. Sel-sel hati menjadi rusak dan mati sehingga hati secara bertahap kehilangan fungsinya. Sirosis adalah penyakit yang sangat berbahaya karena mengganggu pelaksanaan fungsi-fungsi di atas. Selain itu, jika Anda memiliki sirosis Anda juga berisiko mengembangkan kanker hati (hepatocellular carcinoma). Risiko bervariasi sesuai penyebab sirosis. Risiko terbesar adalah pada sirosis yang disebabkan oleh infeksi hepatitis C dan B, diikuti dengan sirosis yang disebabkan oleh hemokromatosis.

Ada banyak penyebab sirosis. Penyebab paling umum adalah kebiasaan meminum alkohol dan infeksi virus hepatitis C. Sel-sel hati Anda berfungsi mengurai alkohol, tetapi terlalu banyak alkohol dapat merusak sel-sel hati. Infeksi kronis virus hepatitis C menyebabkan peradangan jangka panjang dalam hati yang dapat mengakibatkan sirosis. Sekitar 1 dari 5 penderita hepatitis C kronis mengembangkan sirosis. Tetapi hal ini biasanya terjadi setelah sekitar 20 tahun atau lebih dari infeksi awal.

ACE MAXS
Obat Tradisional Sirosis Hati

Obat Tradisional Sirosis Hati,- Bagi anda yang mempunyai masalah Sirosis Hati kami mempunyai solusi Mengobati Sirosis Hati untuk anda.

Ace max’s terbuat dari 2 Komposisi utama, yaitu Extrak Kulit Manggis dan juga Extrak Daun Sirsak. Manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi. Journal of  pharmacology mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Ace Maxs lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi ace max’s tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Ekstrak Daun sirsak kaya akan senyawa “Murisolin” bermanfaat untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar fungsi hati.

Dari Berbagai Hasil Penelitian Senyawa Daun Sirsak mengandung annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin dll. Daun sirsak secara Herbal biasa digunakan Obat Untuk Penyembuh Sirosis Hati Dan Untuk arthritis, asthenia, asma, bronkitis, kolik, batuk, diabetes, diuretik, disentri, demam, gangguan empedu, influensa, jantung, hipertensi, gangguan pencernaan, infeksi, cacingan, lactogogue, malaria, reumatik, kurap, kejang, tumor, borok, dll.

ACE MAXS juga telah mendapat ijin edar dan telah teruji klinis dan aman oleh Departemen Kesehatan dan legalitas resmi dari pihak BPOM.

BUKTI LEGALITAS ACE MAXS

Obat Tradisional Sirosis Hati,- Bagi anda yang mempunyai masalah Sirosis Hati kami mempunyai solusi Mengobati Sirosis Hati untuk anda.

Khasiat dan legalitasnya sudah terbukti, sekarang saya akan jelaskan cara konsumsi dan cara pemesanannya.

Cara Konsumsi :

  • 2 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan sebelum makan.
  • Lakukan secara continue dan teratur.

Untuk itu segera pesan sekarang juga dan kami akan melayani anda dengan sistem pengiriman“Barang Samapai Baru Bayar”. Untuk pemesanan, anda tinggal mengirimkan format seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitasTerbaik dengan Harga Paling Murahhanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asliyang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami,TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan“Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan

DB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 082.126.444.770

Contoh Pemesanan : DB-ACX : 6 Botol : Santoso : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770

Anda WAJIB Mencantumkan Format DB-ACX dalam setiap SMS anda, atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
10 btl 350ml Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.660.000,-
30 btl 350ml Rp.6.600.000,- Rp.1.620.000,- Free Ongkir Rp.4.980.000,-

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening.

Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri

Transfer ke rekening hanya atas nama Acep Suherman,SE saja. Apabila ada yang lain abaikan saja.

  • Untuk pemesanan 1-2 Botol Anda bisa mendapatkan layanan SISTEM KIRIM BARANG DULU *Khusus untuk Daerah Pulau Jawa.
  • Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa dengan pemesanan lebih dari 2 botol maka Anda mendapatkan pelayanan BAYARNYA SETENGAH DULU DARI TOTAL HARGA YANG HARUS DIBAYAR dan bisa dilunasi setelah barang sampai ke tangan Anda.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang rusak atau tidak sampai. Maka dengan demikian keamanan dan kenyamanan transaksi sangat aman dan nyaman dari pihak kami maupun konsumen.
  • Himbauan : Maaf, kami tidak ada niat untuk menipu, karena pembayaran ditransfer setelah produk diterima sama konsumen. Biasanya kami kirim barang lewat paket langsung ke alamat tujuan anda, tp kalau anda mau datang ke tempat kami silahkan, kami di Tasikmalaya Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi no tlp di atas, Terimakasih.

SISTEM KIRIM BARANG DULU *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku* .
TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KUNJUNGAN ANDA

Cara Mengobati Pelengketan Usus

Tinggalkan komentar